Saturday, July 10, 2010

maksim mrvica vs baiquni aryodamar

gokil banget nih tulisan gw kali ini. btw ini harus dibuka pakek komputer biar bisa lihat perbedaan permainan gw sama maksim mrvica.

Sebelumnya, siapa sih yg gk kenal maksim mrvica? dia itu orang luar negri yg main piano dengan agak nyeleneh dan pernah tampil di Indonesia 2 kali(kali nggak salah). Dan dia main piano nya oke paraaaah.
naaaah ini nih si maksim mrvica

sedangkan gw(baiquni aryodamar)? hanya pemain piano biasa....hahahaha

naaaaah ini nih baru gw..haha

duuuh gw sebetulnya iseng2 nulis ini soalnya kegiatan kuliah gw banyak nganggurnya paraaah.. dan disini gw pengen iseng2 ngebandingin gw sama si maksim mrvica di lagu claudine.. yaaaaah liat aja ya videonya:

ini lagu claudine kalo baiquni aryodamar yg main: (suaranya agak nggak begitu keras di video gw.. sorriii yaaa...)



dan ini lagu claudine yg dimainin si maksim mrvica:



liat kan bedanya? begh bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget! si maksim mah emang nggak bisa gw kalahin deh.. tp ya setidaknya gw udah mencoba..haha

okeeee thanks all! komen ya!

7 comments:

  1. iyo tok wes..
    buffer e abot bos..

    ReplyDelete
  2. Permainan hampir sama yang beda cuman piano dan custom pakaiannya, yang satu pake custom panggung yang satu pake custom tidur ... he he he. Good Luck.

    Yayock

    ReplyDelete
  3. @dika + iwan.. suwun lho rek.. wes ngerepoti awakmu kabeh sampek2 dulin nang blog ku..haha

    @om yayock.. matur nuwun om.. maklum suasana rumah..hehe pie dandi? bentar lagi STAN tuh om..

    ReplyDelete
  4. kostan malang + elangJuly 12, 2010 at 9:10 PM

    yg beda cuma 2..
    MUKA sama NASIB..
    huakakaka..
    tapi keren ko bai <--- elang yg bilang.
    maksimnya maksudnya <--- dika yg melengkapi

    ReplyDelete
  5. wahhh bagus2 bai..hehehe bisa main piano juga ternyata..haha

    ReplyDelete
  6. seorang pianis yang piawai permainannya...

    http://www.m8bola.com

    s55bet009.blogspot.com

    ReplyDelete