Sunday, April 10, 2011

hasil jepretan toycam pertama :)

yaaah sebetulnya pertama kali main toycam itu gara-gara penasaran banget, soalnya denger cerita dari doi kalo seruu banget main toycam.

Setelah gw main, akhirnya yaa lumayan seruu kok, kamera pertama gw, kamera murah2 aja.. kamera octopus ungu. Pertama kali main, wow balik lagi yaa ke jaman dulu, masih pakek film segala macem, terus habis jepret terus apa? *soalnya beda kan ya gara2 keseringan pake kamera digital*

Tapi setelah itu, dapet hasilnya, walau cuci cetaknya di malang gt dibantuin sm doi, ternyata hasilnya lumayan okee punya, gk nyangka banget, dan setelah itu mulai tertarik main serius kamera ini, tp nabuuung dulu donk..haha :D

langsung aja ini hasil jepretan gw:

kamera: Octopus ungu

Film: ASA 200 (dari tyaa ku film nya)

dan yang terakhir favorit gw:

3 comments:

  1. wah keren ya.. saya belum nyuci nih dua roll. tapi pake analog nikon FM2.. emang kamera film selalu buat penasaran.. :D

    ReplyDelete