Friday, November 12, 2010

12.11.10 dan yak umur gw resmi kepala 2

mungkin ini adalah awal kegalauan gw di awal november 2010 ini.. dan yang ada di pikiran gw cuman 1, yak gw akhirnya menginjak umur 20 tahun. Mungkin sebagian mikirnya gw aneh banget dan segala macem, ngapain coba mau ultah malah bukannya seneng? tp disini gua malah bingung, sedih, dan marah. Bingungnya wow cepet juga ya gk kerasa tau2 udah kepala 2 aja umur gw. Sedihnya gw soalnya gw mikir hal apa aja sih yg udah gw lakuin selama hidup gw ini, ngebahagiain ortu? Belom; bikin sesuatu yg membanggakan? Belom; bikin dosa banyak? Iyaaa; bikin apa lagi ya? Pokoknya sediiih deh kalo gw lihat hidup gw lebih banyak berhura2 dan ngerepotin ortunya sedangkan gw gk bisa bales mereka dan bales semua orang yang baik sm gw dengan sesutau hal yg benar2 berguna bagi mereka. Marah? Jelas las gw harus marah sama diri gw sendiri, kenapa waktu 20 tahun ini cuman gw isi waktu yang cuman gitu2 aja!?

Tapi dari semua itu gw bersyukur terutama sama Allah SWT yg udah ngasih gw kehidupan sampai sekarang. Gw bersyukur punya orang tua yang sangat sayang n menyuport segala kebutuhan gw walau gw tau apa yg gw minta gk selalu gw butuhin tp tetep aja dikasih. Gw juga bersyukur punya banyak temen2 gw dari berbagai latar belakang sehingga gw dalam kehidupan ini bisa mudah bersyukur. Pokoknya gw terimakasih buat semua orang yg seenggaknya jadi saksi hidup gw selama 20 tahun ini deh!

Semoga di umur gw yg udah kepala 2 ini gw bisa rajin ibadah, gk jadi orang yg suka nyianyiain waktu, makin rajin belajar buat bekal masa depan, makin sering berbagi, gk jadi orang yg pelit, pokoknya segala hal yg positif deh! Amiiin.. Intinya semoga gw bisa jadi orang yang dewasa. amiiin..

thanks yaa buat semua yang udah ngucapin selamet ultah ke gw..! dan thanks buat BC25 yang tadi udah nyempet2in dateng ke acara yg gw adain dengan sederhana.

nasi kuning sederhana yang dibuatin nyokap buat gw

selebrasi sederhana dr keluarga gw(sorri ini pakek kamera hape jd gk jelas)

dan ini foto temen2 BC 25 yang tadi nyempet2in dateng.. Thanks kawan! (sampe dibagi 2 kloter loh)


No comments:

Post a Comment