Friday, May 21, 2010

apaaa ya enaknya? (buat pertama kali) trick n tips sukses USM STAN

mmm berhubung bentar lagi USM STAN 2010.. yaaaaaaaaaa gw cuman mau bilang buat semuanya kalo good luck buat orang2 yg mw nyobaa masuk STAN, gk nyesel2 deh kalo nyoba masuk STAN..

yg gw mw saranin cuman satu, belajar deh tuh soal2 STAN sampe bener2 bosen n 'nek', n jangan lupa sholat malem dirikanlah(*kayak lagu apaa yaa?), n pokoknya jangan durhaka deh sama orang tua..

n coba deh berdoa diluar ruangan, e.g di lapangan atw halaman rumah loe jg boleh, lumayan bisa manjur tuh.. gw waktu sebelum USM STAN 2009 habis doa langsung ada petir, dan mungkin itu jawaban langsung dr Allah, dan alhamdulillah gw bener2 masuk STAN sekarang.. makanya, bagi calon2 maba STAN, ayo ikutin saran2 gw ini...!!!hahaha

*apaaaaaaaaaaaaaa cobaaaa

No comments:

Post a Comment