Sunday, May 23, 2010

Lagu yang bener-bener dibikin sama 6 orang! kangen jaman SMA gw..

my favorite song

BAWALAH AKU


Cipt: Lirik by Mariza DP, Amira Danila, Kardini Putri Rizka Ramadhani, M. Imaduddin
Musik by Baiquni Aryodamar

Selama ini
Ku mengira
Ada rasa di hati kita
Yang membuat ku bimbang...

Namun apa daya
Yang terjadi
Tak seindah yang aku harap
Kau pergi menjauh...

Indah mu
Membuatku jatuh hati
Miliki... dirimu...
Selamanya...

Bawalah aku
Kedalam hidupmu...
Dirimu berarti untuk ku...
Hadirmu
Bahagiakan aku...Cintaku hanya untukmu...

Sesaat
Ku mencoba
Tuk melupakan kau yang terindah
Di dalam hatiku...

Hadirmu
Indahkan hari-hari
Bersama... dirimu...
Selamanya...

Sayangku
Dengarlah mimpiku
Kuingin bersama dirimu

Genggam tanganmu
Memeluk dirimu
Kan kulakukan semua untukmu...

Boleh kutanya
Seberapa besar
Artiku untukmu...

Indah mu
Membuatku jatuh hati
Miliki... dirimu...Selamanya...

Bawalah aku
Kedalam hidupmu...
Dirimu berarti untuk ku...
Hadirmu
Bahagiakan aku...
Cintaku hanya untukmu...

No comments:

Post a Comment